Home » » Kebiasaanmu adalah Kunci Kesuksesanmu

Kebiasaanmu adalah Kunci Kesuksesanmu

Written By Gema Private Solution on Thursday, October 9, 2014 | 1:33 AM



Oleh : Admin Gema

            Pernah dengar pepatah “Ala Bisa Karena Terbiasa”, ini bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Pada kehidupan nyata pepatah ini terbukti manjur. Sesuatu yang sering kita lakukan dan hampir setiap hari dilakukan akan membentuk sebuah kebiasaan. Ternyata ini berhubungan dengan otak kita. Apabila suatu pekerjaan/aktivitas dimulai akan membentuk sebuah garis pada otak kita, semakin sering dilakukan garis itu akan semakin menebal. Ini dapat kita analogikan dengan akar tanaman, semakin bertambah usia tanaman maka semakin banyak pula akar-akarnya dan tentunya semakin kokoh/kuat akar itu serta susah untuk dicabut.
            Jadi manusia istimewa itu tidak mudah sebab itu sangat berhubungan erat dengan kebiasaan-kebiasaan yang kita bangun setiap harinya. Artinya kesuksesan itu berbanding lurus dengan kebiasaan kita. Oleh sebab itu, bangunlah kebiasaan yang positif dalam hidup anda agar yang anda cita-citakan dapat tercapai dan terkabul.
            Membangun kebiasaan positif dengan istiqomah/konsistensi. Terkadang kita sering dihantui rasa malas, bosan, berat untuk melakukan kegiatan yang positif. Sehingga membuat semangat surut. Hanya dengan istiqomahlah kebiasaan-kebiasaan positif akan senantiasa terealisasikan dengan benar.





Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Postingan Terpopuler

×

Powered By Facebook and Get This Widget

Bagaimana pendapat mu tentang blog ini ?

Powered by Blogger.
 
Support : Aritmatika '10 | Len Phi | Indonesia Belajar
Copyright © 2013. Gema Private Solution - All Rights Reserved
Published by Dayat Super